Navigation

BIMBINGAN TEKNIS PENGAWASAN DI BUKA BUPATI







Bimbingan teknis pengawasan lapangan yang dilaksanakan di gedung Wisma permata pada hari kamis(23/03/2017) yang dihadiri kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan , Camat se-Kabupaten Kuningan dan para pengawas lapangan dari SKPD terkait dengan nara sumber dari badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutanya Bupati Kuningan menyampaikan saat ini persoalan lemahnya pengawasan di lapangan terhdap pelaksanaan kegiatan pembangunan selalu menjadi komoditi media masa sehari-hari dan hal ini sudah dianggap lumrah, dan dari tahun ketahun selalu saja terjadi penyimpangan pelaksanaan kegiatan pembangunan sebagai akibat tak matangnya perencanaan dan lemahnya intensitas pengawasan pelaksanaan pembangunan.

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Kuningan saat ini sedang gencar-gencarnya melksanakan pembangunan infrastruktur, guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang mandiri dan sejahtera, diantaranya pembangunan jalan , pemabangunan gedung sekolah, gedung pemerintahan, sarana keagamaan, sarana kesehatan sebagai sarana pendukung perekonomian masyarakat dan pendukung bagi kemandirian masyarakat.

Demi mewujudkan misi Kabupaten Kuningan kita memerlukan sumber daya manusia khususnya Aparatur Sipil negara yang profesional, kompeten dan handal di segala aspek pekerjaan, salah satunya dalam bidang pengawasan lapangan agar di peroleh hasil pembangunan yang berkualitas,bermutu, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta terhindar dari segala bentuk penyimpangan hukum.

Bupaki pun berpesan agar para peserta bintek ini dapat menimba ilmu dengan sebaik-baiknya demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuningan tercinta ini dan demi mewujudkan Kuningan yang Mandiri,Agamis dan Sejahtera (MAS). **IP

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: