Navigation

H. ACEP PURNAMA BERBAUR BERSAMA WARGA






Humas Setda (Wan),-Selain memasyarakatkan olah raga melalui senam. Kegiatan ini  sangat baik untuk meningkatkan tali silahturahmi semua unsur dan lapisan masyarakat. Hal ini disamapaikan Acep Purnama, Bupati Kuningan dalam acara Senam Bersama Warga, di Open Space Gallery Linggarjati. Minggu, 19 Maret 2017. Dalam kesempatan itu  Acep Purnama ikut berbaur dengan sekitar 1000 warga di Wilayah Kecamatan Cilimus dan sekitarnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Kuningan,  Sekertaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan DR. H. Toto Toharudin, M. Pd, beserta jajaranya,  Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan Wahyu Hidayah, M.Si. Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan Drs. Ade Priatna dan  Camat Cilimus.

Sebelum senam dimulai H. Acep Purnama juga mengajak,  seluruh elemen masyarakat agar membiasakan berolah raga baik pada pagi maupun sore.Melalui olah raga senam pagi, sangat baik bagi kebugaran jasmani sehingga warga kuningan sehat-sehat.” ungkapnya.

Acep Purnama menambahkan bahwa sarana prasarana yang ada di Open Space Gallry ini akan di tambah. Usai  senam pagi kemerihan pun bertambah saat H. Acep Purnama, langsung mengundi kupon undian untuk memperebutkan hadiah 1 Unit TV LCD dan hadiah Hiburan lainnya.

Kesederhanan Acep Purnama yang gemar membaur dengan warganya ini selalu menjadi dayatarik masyarakat. Hasilnya, diakhir pelaksanaan senam, H. Acep Purnama selalu dikerumuni oleh warga yang minta berfoto selfi, Bupati juga berjanji akan rutin hadir mengikuti senam.

“Syukurlah Bapak  Bupati tadi hadir dan mebagikan hadiah sehingga peserta lebih semangat lagi. Terima kasih Pak Bupati Acep Purnama,” ucap peserta senam dengan Kompak.*Wan
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: