Navigation

BUPATI TUTUP RANGKAIAN HARLAH IPHI KE -26



Bupati Kuningan menutup secara resmi rangkaian kegiatan Harlah IPHI Kabupaten Kuningan yang ke 26 tahun 2016. Acara yang ditutup dengan tabkigh akbar tersebur bertempat di gedung IPHI Kabupaten Kuninga, dihadiri oleh ribuan anggota IPHI, selasa 22/03/2016 Bupati memberikan sambutan dengan penuh motivasi kepada seluruh jajaran IPHI.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan, kegiatan harlah merupakan satu langkah perjalanan organisasi IPHI dalam menyikapi kondisi aktual yang berkembang pada saat ini, sehinga IPHI akan mampu memperhitungkan arah masa depan dalam pelayanan prima terhadap jemaah haji. IPHI sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan Islam di tanah air, harus mampu menjadi wadah pemikat dan perekat persaudaraan  para haji dengan kegiatan yang bermanfaat bagi umat serta diharapkan ikut mengambil bagian dalam pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap kemaslahatan umat.
Selanjutnya Bupati berharap bahwa kedepan pelayanan kepada para jamaah haji akanlebih baik lagi, peningkatan jumlah jamaah haji setiap tahunnya harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan yang prima. Kita tidak ingin para jamaahyang dengan niat tulus ingin menunaikan ibadah haji secara khusuk, menjadi tidak nyaman akibat dari pelayanan dilapangan yang mengalami hambatan.
Terakhir Bupati berpesan agar IPHI dapat terus berinovasi dalammememberikan masukan kepada pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayananibadah haji.

“ Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan ibadah haji baik sebelum keberangkatan, maupun sekembalinya dari tana suci “. Pinta Utje. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: