Navigation

Bupati Kuningan Kunjungi Warga Bangbayang






Dusun Bangbayang yang terletak di desa Bungur Beres Kecamatan Cilebak merupakan daerah rawan bencana longsor, hal tersebut menjadi perhatian serius Bupati Kuningan Hj. Utjee Ch Suganda yang melakukan kunjungan ke dusun Bangbayang desa Bungur Beres pada Senin (1/2).  Bupati Kuningan didampingi oleh kepala Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan dan Kepala Bagian Umum Setda Kab. Kuningan.
Letak goegrafis desa Bungur Beres terutama dusun Bnagbayang yang terletak diperbukitan menyebabkan daerah tersebut sangat rawan terhadap bencana longsor terutama bila musim penghujan. Seperti yang terjadi saat saat hujan besar yang menyababkan putusnya  jalan yang ada didesa Bungurberes sehingga putusnya akses ke desa tersebut.
Bupati Kuninga Hj. Utje Ch Suganda dihadapan para warga dusun Bambayang menyampaikan bahwa pemeritah kabupaten Kuningan memberi perhatian besar terhadap kondisi yang dialami  oleh masyarakat  dusun Bangbayang khususnya dan desa Bungurberes pada umumnya, terutama oleh keadaan daerahnya yang sangat rawan terhadap musibah longsor “ saya akan terus memantau keadaan daerah ini terutama pada musim penghujan ini  saya berdoa semoga tidak akan terjadi musibah di daerah ini”
Hj. Utje Ch Suganda juga terus memotivasi masyarakat untuk terus mengikuti program-program pemerinta seperti wajib sekolah 9 tahun bagi anak-anak dan juga untuk ibu-iubu untuk ikut program Keluarga berencana. Selepas bertemu dengan masyarakat Dusun Bangbayang Bupati Kuningan meninjau jalan di desa Bungurberes yang longsor dan melakukan pertemuan dengan masyarakat desa Bungurberes.—YHN--

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: