Navigation

INBOX HEBOHKAN KUNINGAN






Karnaval Inbox yang digelar dua hari di Lapangan Pandapa Paramartha Kabupaten Kuningan dan disiarkan live di Stasiun televisi SCTV, Sabtu (30/1) – Minggu (31/1) cukup menyedot perhatian dan hebohkan warga kuningan, betapa tidak ribuan warga masyarakat Kuningan-Cirebon, dan Majalengka berjubel untuk menyaksikan sederet artis papan atas ibu kota.
Selama penyelenggaraan Inbox, Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP, Sesepuh Kuningan H.Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH, Ketua TP PKK Ika Siti Rahmatika, Sekretaris Daerah Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, dan Ketua Korpri Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si pun seakan tidak mau melewatkan gelaran inbox yang cukup menghibur.
Dihari pertama pasangan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP dan H. Aang Hamid Suganda ikut serta lomba penyajian kupat tahu yang merupakan makanan khas kuningan begitu pula Wakil Bupati beserta Ibu serta Sekretaris Daerah yang didampingi artis pendukung Wika Salim, dan akhirnya dimenangkan pasangan Bupati Kuningan.
Dihari kedua tak kalah menghebohkan, Charlie Van Houten dengan Setia Bandnya, Ega Noviantika yang merupakan artis asal Kuningan, kemudian Dua Racun menyajikan penampilan yang cukup memukau. Seluruh penonton ikut berjingkrak dan bernyanyi, tak sedikit pula yang berebut berfoto bersama artis di belakang panggung.
Bupati Kuningan, dalam sesi terakhir memberikan apresiasi terhadap suksesnya penyelenggaraan karnaval inbox yang digelar atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Kuningan, DPK Korpri Kuningan, dan SCTV.
“Ini merupakan acara yang benar-benar diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya, disamping untuk menghibur acara inbox ini juga dapat mempromosikan Kabupaten Kuningan itu sendiri,” ujarnya.
Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara inbox terutama pihak SCTV dan DPK Korpri Kabupaten Kuningan. “Terima kasih kepada SCTV yang telah memilih kuningan sebagai tempat penyelenggaraan inbox.”
Diakhir acara Bupati Kuningan berkesempatan memberikan cenderamata kepada seluruh host Inbox***beben
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: