Navigation

PELTI KUNINGAN GELAR PELTI-KORPRI CUP





Bertajuk Pelti-Korpri Cup, Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kuningan untuk kali ke-3 menggelar kejuaraan tenis, sebanyak 52 peserta yang terdiri-dari Guru olahraga, Pegawai ASN, serta Masyarakat penggemar dan pemain tenis se-Kabupaten Kuningan beradu kebolehan di ajang tersebut.
Ketua penyelenggara Andi Juhandi, SH mengatakan maksud penyelenggaraan kejuaraan tenis lapangan adalah meningkatkan kebugaran dan pembinaan prestasi olahraga tenis dikalangan aparatur sipil negara, masyarakat, dan guru olahraga. “Sementara tujuan dari penyelenggaraan tenis yaitu untuk meningkatkan prestasi serta memupuk sportivitas aparatur sipil negara dan guru olahraga, meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antar aparatur sipil negara dan guru olahraga,” ujarnya. Rabu (20/12016) di lapangan tenis Korpri Kuningan.
Hadir Dandim 0615 Letkol. Inf. Arief Hidayat. S.IP, Sekretaris BPKAD Dudi Budhiyana, M.Si, Wakil Ketua tiga Koni Enay Sunaryo, Kepala Bagian Organisasi Setda Drs. Yudi Nugraha, M.Pd, Kasubag Umum Korpri Wibawa Gumbira, S.Sos, M.Pd, serta guru dan siswa-siswi peserta kejuaraan tenis.
Ketua Pelti Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengatakan kejuaraan tenis Pelti-Korpi Cup ini sengaja terus digelar demi menggali atlet-atlet potensial yang ada di Kabupaten Kuningan sehingga mampu berbicara dipentas lebih besar dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan. “Sebelumnya kami juga telah menggelar bimtek untuk guru-guru olahraga yang bertujuan menjalin tali silaturahim kemudian agar ilmu yang diserap didapat disalurkan kepada siswa-siswinya,” ujarnya.
Menurutnya, Pelti Kuningan terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga tenis, sasaran saat ini adalah siswa-siswi pelajar. “Saat ini kami telah mengumpulkan sebanyak 63 orang siswa-siswi pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA untuk terus digembleng demi menghasilkan atlet-atlet muda berkualitas.”
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch  Suganda, S.Sos, M.AP mengungkapkan kejuaraan tenis ini merupakan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi. “Saya berharap kejuaraan ini dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen, dan pembinaan dalam meningkatkan prestasi,” tandasnya.
Bupati mengingatkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengedepankan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi Fair Play, memperkokoh persastuan dan kesatuan menuju Kabupaten Kuningan. “Terima Kasih saya sampaikan kepada panitia yang telah konsisten melaksanakan kejuaraan tenis di Kabupaten Kuningan.”
Di akhir sambutaannya Bupati tiba-tiba memberi kejutan dengan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berdiri dan menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun ditujukan untuk Ketua Pelti Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si yang pada saat bersamaan menginjak usia yang ke-48 tahun. *** Beben.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: