Navigation

MUTASI, ADA YANG BAHAGIA ADA YANG CEMBERUT





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, S.Sos, M.AP melantik 104 Pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jumat 19/2/2016 bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan. Turut menghadiri Wabup H. Acep Purnama, Sekda Yosep Setiawan, serta para kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan.
Mimik muka para pejabat yang akan dilantik bermacam macam ekspresi, ada yang kelihatan sumringah bahagia, ada pula yang kelihatan cemberut, mereka menantikan dengan harap-harap cemas kemana mereka akan dialih tugaskan. Meski mutasi dan alih tugas jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan namun mereka tetap saja priatna.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan alih tugas jabatan kali ini dikarenakan banyak pejabat yang meninggal dunia dan adanya pejabat yang memasuki usia pensiun, agar pelaksanaan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik dan pelayanan kepada masyarakt tidak terganggu.
Pengembangan karir pegawai bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi pegawainya melainkan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi guna memantapkan pelayanan masyarakat, parameter utama yang digunakan untuk menentukan jabatan seseorang adalah pertimbangan kapasitas, kompetensi , loyalitas moralitas, pendidikan dan pelatihan, serta komitmen terhadap tugas.
Bupati berharap agar seluruh pejabat yang dilantik terlebih kepada mereka yang mendapatkan promosi agar dapat menjaga amanah dengan baik, lakukan pekerjaan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan jangan sekali-kali melanggar fakta integritas yang telah diucapkan karena melanggar faktaintegritas merupakan perbuatan pengkhianatan terhadap negara dan agama. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: