Navigation

BULAN DANA PMI, NAIK 1,73%



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda menutup secara resmi bulan dana PMI tahun 2015 Selasa 2/2/2016 di aula Bank BJB Jalan Siliwangi Kuningan. Bupati yang didampingi oleh Wabup H. Acep Purnama menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah dari PMI kepada para pemenang pengumpul dana PMI kategori Kecamatan dan SKPD se-Kabupaten Kuningan.
Menurut H. Yayan Sofyan yang mewakili ketua pengumpul dana PMI Kabupaten Kuningan H. Yosef Setiawan mengatakan, untuk tahun 2015 ini ada kenaikan sebesar 1,73% dari tahun sebelumnya, namun pencapaian target dari target sebesar  Rp.461.830.000 hanya tercapai sebesar Rp.414.407.700 atau sebesar 89,73%.
Sedangkan untuk pemenang kategori 2,4-3,9juta diraih oleh Kecamatan Nusaherang, kategori 4-5,9juta diraih oleh Kecamatan Cimahi, kategori 6-8,5juta diraih oleh Kecamatan Kecamatan Maleber, kategori 8,6juta keatas diraih oleh Kecamatan Kuningan, sedangkan untuk kategori SOPD peringkat pertama diraih oleh Kantor Disdikpora, Samsat, PDAM, POLRES, serta Kantor pos dan giro.
Sementara itu Bupati Utje dalam sambutannya mengatakan, dengan berakhirnya kegiatan bulan dana PMI tahun 2015, atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan saya menyampaikan trima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggiya kepada panitia bulan dana PMI Kabupaten Kuningan atas kerja keras yang telah dilakukan sehingga gerakan bulan dana PMI Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan baik serta dapat menghimpun dana sebesar Rp. 417.407.700 atau 89,73% dari target yang telah ditentukan.

Lebih lanjut Utje menyampaikan, pengabdian serta tanggung jawab yang telah diberikan oleh saudara-saudarasekalian akan sangat besar  manfaatnya untuk menghimpun sumbanan serta partisipasi masyarakat luas dalam kegiatan kemanusiaan. Hal ini selaras dengan tujuan dari penyelenggaraan bulan dana PMI yaitu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berperan serta dalam kegiatan kemanusiaan melalui pengumpulan sumbanganatau bantuan. Sumbangan dimaksud sangat besar artinya guna menunjang kegiatan kemanusiaan PMI. Tutup Utje. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: