Navigation

KUNINGAN RAIH PENGHARGAAN KABUPATEN SEHAT




Kabupaten Kuningan meraih penghargaan  sebagai kabupaten sehat tingkat Nasional  tahun 2015 kategori Swasti Saba Kabupaten Sehat yang diserahkan oleh mentri kesehatan  Republik Indonesia  Prof Dr dr Nila Farid Meoloek Sp M di Hotel Bidakara, Jakarta pada Jumat  (26/11).
Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati  atau kepala daerah  yang telah diberhasil mewujudkan kehidupan yaang sehat dan produktif, dalam  berbagai sektor  pembangunan Nasonal. Penghargaan tersebut diperoleh karena program  atau terkait kesehatan di  kabupaten Kuningan telah sesuai dengan indikator penilian untuk ketegori penghargaan tertinggi. Penghargaan tertinggi yakni wistara (pengembangan) pada enam tatanan  atau kawasan, yaitu dua tatanan wajib (pemukiman  sarana dan prasarana umum dan kehidupan masyarakat sehat  yang mandiri) erta empat tatanan lainnya  yaitu pariwisata sehat, hutan sehat, indutri  dan perkantoran sehat serta sarana lalulintas tertib dan  pelayanan tranfortasi.
Bupai Kuningan Hj. Utje Ch Suganda mengaku gembira dengan penghargaan yang diraih tersebut  dan berharap dengan perhargaan tersebut diharapkan mampu memotivasi seluruh elemen, baik pemerintah, masyarakat dan seluruh stakeholder  terkait, untuk lebih mendorong upaya-upaya pembangunan kesehatan di Kabupaten Kuningan di masa mendatang, khususnya dalam rangka mewujudkan Kuningan yang  Mandiri Agamis dan sejahtera.---YHNS----
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: