Navigation

Bupati Lepas Kontingen POSPEDA






Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  melepas Kontingen Kabupaten Kuningan Pada Pekan Olahraga dan Seni  antar pondok pesanten Daerah (POSPEDA) Jawa Barat  Tahun 2015. Acara pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan pada apel pagi di Halaman Setda Kab. Kuningan  pada Senin (9/11) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan  H. Acep Purnama, Sekretaris Daerah Kab. Kuningan  H. Yosep Setiawan, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD  serta para pegawai dilingkungan Setda Kabupaten Kuningan.

Kepala Bagian Kesra Setda Kab. Kuningan Toto Toharudin  dalam laporannya  menjelaskan bahwa Pospeda tersebut merupakan tolak ukur prestasi olahraga dan seni dikalangan santri dan juga ajang silaturahmi pondok pesantren se Jawa Barat “untuk kontingen Jawa Barat Kabupaten Kuningan mengirim sebanyak 120 santri mewakili wilayah wilayah 3 Cirebon dengan 12 cabang olahraga  yang diikuti dan waktu pelaksanaan Pospeda tersebut dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 12 November 2015 di Bandung”.

Bupati Kuningan H. Utje Ch Suganda  dalam amanatnya  menyampaikan bahwa even Pospeda tingkat provinsi  tersebut besar sekali  manfaatnya baik bagi para atlet  maupun official  untuk  mengukur prestasi  yang telah diperoleh pada saat pondok pesantren “ kehadiran saudara di Bandung tidak hanya sekedar membawa nama baik pondok pesantren tetapi juga nama Kabupaten Kuningan di Forum Jawa Barat, sehubungan dengan hal tersebut  kepada setiap atlet di tuntut untuk memperoleh prestasi yang baik dengan cara yang sehat dan jujur, dan saya meminta tunjukanlah  sikap dan tindakan yang baik dan santun agar rasa persatuan dan kesatuan dapat lebih diperkokoh selain itu juga kepada official  saya meminta jaga kondisi fisik para atlet agar mampu berkompetisi dan bersaing dengan kabupaten/kota lain di arena Pos[eda Jawa barat sehingga dapat meraih prestasi yang maksimal”.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: