Navigation

BUPATI KUNINGAN HADIRI EVALUSI PROGRAM P2WKSS DESA JAPARA



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch suganda menghadiri  Evaluasi Program terpadu peningkatan peranan  wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) Desa Japara yang merupakan desa binaan program terpadu  peningkatan wanita menuju kelurga sehat  sejahtera (P2WKSS) tahun 2015-2019. Dalam acara tersebut hadir  Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan  H. Yosep Setiawan, Kepala Badan Pemberdayaan perempuan Perlindungan anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) provinsi Jawa Barat Hj. Neni Kencanawati, Ketua BKBPP Kuningan, Hj. Poppy N Puspitasari serta ketua TP PKK Kuningan , Hj. Ika Purnama.
Kepala BKBPP Kabupaten Kuningan Hj. Popy N. Puspitasari mengatakan pelaksanaan program lintas sektor pembangunan tersebut  melibatkan sejumlah lembaga pemerintah dan swasta serta seluruh komponen masyarakat di tingkat Kabupaten Kuningan. “ sejumlah kegiatan mulai dari majelis taklim dan pembinaan keagamanan, gotong royong melakukan kebersihan, bina keluarga lansia dan bina keluarga balita, pembinaan administrasi PKK, Posyandu dan penyuluh  kesehatan serta kegiatan fisik dan bantuan sarana prasarana sudah dilaksanakan dalam kurun waktu yang ditentukan dengan semua SKPD di Kabupaten Kuningan kita telah melakukan kerjasama. Mulai dari Tim Penggerak PKK, Dins Pendidikan, dinas kesehatan, Bina Marga dan sejumlah intansi terkait lainnya”
Kepala BKBPP Kabupaten kuningan Juga berharap  program tersebut  dapat menumbuhkembangkan dan meningkatkan semangat  jiwa serta partisipasi seluruh masyarakat desa Japara dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.
Bupati Kuningan  Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya sangat berharap kegiatan tersebut tidak sekedar meraih predikat juara aka tetapi harus emndorong dan menggalakan perans erta masyarakat  khususnya kaum perempuan secara aktif,baik melalui pengembangan sumber daya manusia  maupun sumber daya alam dan lingkungan “ kegiatan ini harus mampu  mengubah pola piker, perilaku dan pola hidup menuju berbagai perbaikan, Karen aprogram ini merupakan awal pembangunan yang harus terus diperilhara dan ditingkatkan”…YHNS….

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: