Navigation

Kontingen PORPEMDA dilepas







Bupati Kuningan Hj. Utje ch Suganda melepas Kontingen Kabupaten Kuningan yang akan berlaga pada  Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat Ke-IX. Pelasan kontingen tersebut dilaksanakan dalam apel pagi dihalaman Setda pada Senin (16/11) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sekretatris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, Para kepala SKPD dan Pegawai dilingkungan Setda.
Drs. H. Jaka Chaerul selaku Ketua Kontingen  melaporkan bahwa para peserta Porpemda terdiri dari para pegawai negeri sipil  atau anggota Koprpri daei 26 pemerintah daeah Kabupaten/kota se-Jawa Barat dan 1 Pemerinrah Daerah Provinsi Jawa Barat. Kontingen Kabupaten Kuningan  berjumlah 100 orang  yang mengikuti 8 (delapan) cabang olahraga yaitu : Bulu Tangkis, catur, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Basket, Olahraga Tradisional (Hadang) dan Billiard. Pekan Olahraga antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat Ke-XI  dilangsungkan di Kota Sukabumi tanggal 18-20 November 2015.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam amanatnya  mengingatkan bahwa kegiatan PORPEMDA  selain  sebagai wahana ajang kompetisi  bagi para anggota Korpti bagi Kabupaten Kuningan  dalam mengembangkan dan menunjukan prestasi, juga sebagai ajang memperkenalkan dan mengeahui potensi yang ada diantara kabupaten/kota di Jawa Barat  baik itu potensi di Bidang Olahraga maupun potensi di bidang lainnya dan sebagai sarana dalam mengharumkan nama baik Kabupaten/kota masing-masing peserta termasuk salah-satunya Kabupaten Kuningan.
Diakhir amanatnya bupati berpesan kepada seluruh jajaran pengurus Korpri selaku Panitia Pelaksana, Ketuan Kontingen, para manager, pelatih dan para atlet, “tidak lupa saya berpesan agar saudara dapat menjaga kekompakan, keharmonisan dan kerjasama, serta ,mempersiapkan segala sesuatunya, baik teknis maupun non teknis sehingga dalam pelaksanaan pada hari “H” nantinya kondisi TIM dalam keadaan “Top Performance” tidak lupa saya doakan semoga kalian semua dapat berangkat dan pulang kembali bersama-sama dalam ekadaan sehat dan selamat dengan jumlah anggota kontingen yang sama, serta Insya Allah dapat mempersembahkan prestasi yang baik, buat Kabupaten Kuningan yang kita cintai ini
Dalam kesempatan  tersebut juga diserahkan penghargaan dari Bupati Kuningan kepada para atlet POSPEDA yang berhasil meraih prestasi   ------YHNS----------
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: