Navigation

BUPATI TERIMA ROMBONGAN OL ORIENTASI KEPEMIMPINAN





Bupati Kuningan menerima rombongan Observasi Lapangan peserta orientasi kepemimpinan angkatan ke-2 Depertemen Dalam Negeri. Peserta yang terdiri dari para Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD tersebut akan mengadakan observasi di Kabupaten Kuningan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, Selasa 3/10 bertempat di Ruang Rapat Purbawisesa.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, selamat datang di Kabupaten Kuningan yang Aman, Sehat, Rindang, dan Indah ( ASRI ). Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Kabupaten Kuningan dijadikan lokasi observasi lapangan ( OL ) penyelenggaraan orientasi kepemimpinan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah angkatan ke-2 tahun 2015 yang diselenggarakan oleh kementrian Dalam Negeri RI.
Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten yang sangat konsen terhadap lingkungan, dalam penyelenggaraan pemerintah Kabupaten Kuningan menitik beratkan pada kelestarian lingkungan serta mempertahankan keasrian alam sehingga Kabupaten Kuningan dapat memberikan kesejukan dan kedamaian bagi masyarakatnya.
Sesuai dengan Visi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera, Kabupaten Kuningan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui penanaman nialai agama, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, daya saing dan pengarusutamaan gende dalam kehidupan berbudaya dan harmonis. Selain itu juga Kabupaten Kuningan terus memantapkan keunggulan kawasan agropolitan, pariwisata daerah, sektor unggulan lainnya, peningkatan investasi ramah lingkungan, serta peningkatan sarana dan prasarana daerah.
Menurut M. Yusuf ketua rombongan OL, dipilhnya Kabupaten Kuningan sebagai lokus OL orientasi kepemimpinan ini adalah karena Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang sedang giat-giatnya membangun serta Kuningan telah berhasil meraih berbagai macam penghargaan sehingga sangat tepat sekali jika dijadikan tempat berlajar bagi para peserta yang merupakan para pemimpin didaerahnya masing-masing, dan diharaapkan dapat diterapkan di daerahnya. Tutup Yusuf. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: