Navigation

BUPATI MONITORING PILKADES






Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. Deniawan, M.Si, Asisten Pemerintahan Maman Hermansyah, M.Si, Kepala Bagian Umum Setda U Kusmana, M.Si, serta Kepala Bagian Humas Setda Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si, meninjau beberapa titik pemilihan kepala desa diantaranya Desa Ciporang, Desa Kramatmulya, Desa Peusing, Desa Pamulihan serta Desa Pangkalan. Minggu (8/11/2015).
Antusiasme warga saat didatangi orang nomor satu di Kabupaten Kuningan cukup tinggi, Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP selalu menyempatkan diri menyapa kemudian bersalaman kepada setiap warganya yang sedang mengantri menunggu giliran menggunakan hak pilihnya, bahkan tidak hanya itu warga berkesempatan untuk berphoto bersama.
Dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi TVRI, Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP mengatakan pemilihan kepala desa di Kabupaten Kuningan secara umum dapat berjalan dengan lancar serta kondusif. “Alhamdulillah dari beberapa TPS yang dikunjungi secara keseluruhan berjalan dengan baik, warga dengan tertib memberikan hak pilihnya, kemudian partisipasi masyarakat dalam memilih cukup tinggi terlihat banyaknya warga yang mendatangi TPS-TPS yang telah disediakan oleh panitia,” ujarnya.
Menurutnya, dari 83 desa yang berada di 28 kecamatan diharapkan pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses sehingga jalannya pemerintahan di desa nantinya dapat berjalan dengan baik. “Diharapkan nantinya setelah pilkades, kepala desa yang terpilih dapat segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam menjalankan roda pemerintahan di desanya masing-masing.” ***beben
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: