Navigation

Bupati Kuningan Buka Saresehan Pemuda




Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membuka acara Saresehan pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-87 dan hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2015 yang diselenggarakan di Lembah Ciremai Restaurant pada Kamis (19/11). Yang dihadiri oleh pelajar dan mahasiswa yang ada dikabupaten Kuningan.
Kepala Bagian Kesra Drs. Toto Toharudin, M.Si dalam laporannya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari sumpah Pemuda  dan hari pahlawan oleh Karen itu kegiatan itu digelar agar pemuda memahami nilai-nilai kenegaraan dan nilai-nilai keagamaan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemuda merupakan elemen yang mendasar sebagai tunas harapan dimana pemuda merupakan cerminan nasib bangsa di masa yang akan datang “ untuk itu mari kita maknai hari sumpah pemuda  dengan neneladani  nilai-nilai perjuangan para tokoh pada waktu itu sehingga para generasi sekarang akan menjadi generasi yang tahu jadi dirinya dan punya rasa nasionalisme”
Bupati Kuningan juga berpesan kepada para pelajar dan mahasiswa yang hadir  bahwa nasib masyarakat kabupaten Kuningan baik dan buruknya di masa yang akan datang terletak pada sikap dan perilaku para pemuda pada saat ini “ semoga kalian menjadi para insane muda  yang mempunyai sikap pengabdian yang tinggi, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab terhadap masing-masing”.---YHNS000
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: