Navigation

JALAN LINGKAR SAMPORA KERTAWANGUNAN TAHAP II DIMULAI






Mimpi masyarakat Kabupaten Kuningan untuk mempunyai jalan lingkar yang menghubungkan Kuningan-Cirebon sebentar lagi akan segera  terwujud, pasalnya pembangunan tahap ke II antara caracas-timbang akan segera dilakukan mulai hari ini Selasa 18/08. Jalan yang akan mengurai kemacetan lalu lintas Kuningan-Cirebon tersebut akan menelan biaya sebesar 20 milyar yang bersunber dari bantuan APBD Propinsi Jawa Barat.
Menurut Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda disela-sela mencanangkan dimulainya pembangunan tahap II jalan tersebut mengatakan, dirinya selaku Bupati Kuningan tidak akan henti-hentinya untuk mencari sumber dana untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang ditinggalkan Bupati terdahulu yaitu H. Aang Hamid Suganda untuk menyelesaikan jalan lingkar ini.
Dirinya sudah mengusulkan dana ke tingkat Propinsi yang alahmdulilah untuk tahap ke II ini turun dana sebesar 20M untuk menyelesaikan tahap ke II yaitu Caracas-Timbang sepanjang 3,7km.
“ saya sebagai Bupati Kuningan tidak akan henti-hentinya mencari sumber dana untuk menyelesaikan proyek jalan lingkar ini sehingga kedepan poros jalan Kuningan-Cirebon bisa terbelahmenjadi dua yang bertujuan untuk mengurai kemacetan “. Papar Utje.
Seperti kita ketahui bersama ribuan kendaraan melintas di ruas jalan Kuningan - Cirebon yang hanya mempunyai satu jalan sehingga penumpukan kendaraan sering terjadi di jalan ini, hal ini tentunya akan menjadikan kemacetan dan membuat suasana tidak nyaman bagi para penguna jalan.
Bupati perempuan pertama di Kuningan ini pun tak lupa mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Kuningan yang kita cintai bersama ini. Banyak hal yang dapat kita lakukan guna membangun Kabupaten kita ini salah satunya dengan menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah kita capai bersama. Jangan sampai kita malahmenjadi perusak hasil-hasil pembangunan. Seperti yang terjadi di Open Space Gallery beberapa waktu lalu, pagar dan tembok yang telah di bangun dengan menggunakan uang rakyat malah dirusak dan corat-coret oleh masyarakat itu sendiri. Tutup Utje. *DoNis*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: