Navigation



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membuka  Diklat Penyusunan Programma Penyuluhan Keselamatan Transportasi Jalan di Gedung Wanita Kuningan pada (31/8). Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Politeknik Keselamatan Transportasi , Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, para kepala SKPD Se kabupaten Kuningan, Para Undangan serta para peserta.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sabutannya mengucapkan terima kasih kepada Politeknik  keselamatan transportasi jalan Kementrian Perhubungan yang telah  mengadakan kerjasama dengan Dinas perhubungan Kabupaten Kuningan dan telah menetapkan kabupaten Kuningan sebagai lokasi penyelenggaraan Diklat Penyusunan Programma penyuluhunan keselamatan transportasi jalan.
“diselenggarakannya diklat penyusunan programa penyuluhan keselamatan transportasi  jalan di kabupaten Kuningan sudah barang tentu akan berdampak psitif pada pembangunan sumberdaya manusia kabupaten Kuningan berupa pengetahuan di bidang keselamatan transportasi jalan sehingga mampu memahami permasalahan keselamatan transportasi jalan secara utuh, mampu menyusun program penyuluhan keselamatan dan bahkan diharapkan mampu menjadi “agen of Change” dalam membangun budaya tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan “ kata bupati Kuningan
Bupati Kuningan juga menyatakan bahwa issu keselamatan di jalan menjadi issu yang strategis  untuk menjadi kampanye  atau gerakan nasional keselamatan transportasi jalan  menjadi kampanye nasional, maka semua medote harus ditempuh dan semua potensi yang ada harus diberdayakan.

Diklat tersebut diikuti oleh Dinas Perhubungan  dan para guru bimbingan  dan konseling SMA/SMK/MA dan dilaksanakan selama 5 hari dari 30 Agustus sampai dengan 4 September 2015---YHN---
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: