Navigation

Wakil Bupati Kuningan Terima Peserta Diklat BKN


Bertempat di ruang rapat Linggajati wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana MM menerima kunjungan Peserta Observasi Lapangan Diklat  Kepemimpinan Tingkat IV Pusat Pendidikan  dan Pelatihan Pegawai Badan Kepegawaian Negara pada hari Senin (9/4). Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan, Kepala BPPT Kabupaten Kuningan, Kepala Bagian Organisasi Setda kabupaten Kuningan.

Sahri S.Pd selaku pimpinan rombongan mengucapkan rasa terima kasihnya atas penerimaan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan “ kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami dan untuk maksud kunjungan kami ke Kabupaten Kuningan untuk melakukan Observasi Lapangan Diklat  Kepemimpinan Tingkat IV dengan peserta sebanyak 32 orang dan pendamping pendamping 11 org sehingga jumlah keseluruhan rombongan  sebanyak 43 orang dan lokus penelitian kami adalah BKD, BPPT dan Bagian Organisasi”  tambahnya.

Sementara itu wakil Bupati Kuningan H.Momon Rochmana MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Peserta Observasi Lapangan Diklat  Kepemimpinan Tingkat IV Pusat Pendidikan  dan Pelatihan Pegawai Badan Kepegawaian Negara, selanjutnya beliau menjelaskan tentang keadaan geografis Kuningan serta pontensi yang dimiliki oleh kabupaten kuningan dan program-program unggulan kabupaten Kuningan .-johanes-




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: