Navigation

KUNINGAN INCAR 5 BESAR MTQ JABAR




Kabupaten Kuningan berniat memperbaiki peringkat pada MTQ tingkat Propinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karawang pada tanggal 21-28 April 2012 mendatang. Kuningan yang pada MTQ sebelumnya menduduki peringkat 8 berniat untuk berada pada posisi 5 besar perolehan medali.
Bupati Kuningan yang hadir bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam rangka pelepasan Khafilah MTQ Kabupaten Kuningan untuk berlaga di arena MTQ tingkat Propinsi Jawa Barat ini sangat menginginkan Kabupaten Kuningan berada di urutan 5 besar.
Menurut Ketua LPTQ Kabupaten Kuningan Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM mengatakan, Kabupaten Kuningan mengirimkan 17 orang khafilah MTQ ditambah 18 orang Pembina dan official tiap kecabangan. Adapaun kecabangan yang diikuti adalah cabang beregu Fahmil Quran dan Syahril Quran, dan untuk cabang perorangan : murotal putra dan putrid, Tilawah anak Putra dan putrid, Tilawah Remaja putra dan putrid, Tilawah dewasa putra dan putrid, canet putra dan putrid, tafsir bahas arab putra.
Para khafilah yang dikirimkan ke tingkat Propinsi ini adalah merupakan Qori dan Qoriah terbaik hasil dari seleksi dari MTQ Kabupaten yang diselenggarakan pada bulan yang lalu. Papar kamil.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan serta seluruh masyarakat mengucapkan selamat berjuang untuk para khafilah dalam MTQ tingkat Propinsi ini dengan harapan semoga dapat menghasilkan yang terbaik dan membawa nama harum Kabupatan Kuningan pada event yang sangat bergengsi ini.
Selanjutnya Bupati Juga menyampaikan bahwa Pemerintah dan seluruh masyarakat berharap agar pada MTQ yang akan diselenggarakan di kabupaten Karawang ini dapat memberikan hasil yang baik dengan target masuk jajaran 5 besar.
Hal ini tentunya merupakan pekerjaan yang tidak ringan, akan tetapi saya percaya dengan mental yang kuat dan focus yang tinggi para khafilah Kabupaten Kuningan dapat berhasil dan memberikan yangb terbaik bagi Kabupaten Kuningan yang kita cintai bersama.
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus Badan Amil Zakat ( BAZ ) Kabupaten Kuningan. Kepada para pengurus BAZ yang baru dilantik dibawah komando H. Uba yang juga sebagai ketua Gapensi, kiprah dan partisipasi BAZ Kabupaten Kuningan akan lebih baik lagi. ( DOniS )
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: