Navigation

BUPATI KUNINGAN : Dari Bina Wilayah PKK sampai tinjau jalan Selajambe-Subang-Cilebak-Ciwaru




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda melakukan safari ke Kecamtan Selajambe-Subang-Cilebak-Ciwaru, Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga Ir. Rusliadi melakukan safari untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang menghubungkan 4Kecamatan tersebut.
Dalam safari tersebut di Kecamatan Subang dan Cilebak, Bupati Juga mengikuti kegiatan Bina Wilayah             ( Binwil ) PKK Kabupaten Kuningan yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda. Ada yang berbeda dari Binwil di Kecamatan ini, karena pada hari Selasa 17 April 2012 ini bertepatahn dengan ulang tahun Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan yang ke 61.
Sambutanpun dilakukan oleh segenap pengurus dan jajaran PKK Kecamatan tersebut dengan memberikan tumpeng sederhana dari Pengurus dan jajaran anggota TP PKK Kecamatan Cilebak. Dengan semangat dan diiringi lagu selamat ulang tahun mereka memberikan selamat kepada Ketua TP PKK.
Hj. Utje pun melakukan pemotongan tumpeng yang sudah di sediakan oleh jajaran PKK Kecamatan Cilebak dan memberikan suapan pertama kepada suami tercinta H. Aang Hamid Suganda dan mendapatkan oplous yang sangat meriah dari seluruh masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan santunan serta bingkisan dari Hj. Utje kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu.
Hj. Utje dalam sambutannya mengatakan, dalam usianya yang sudah tidak muda lagi beliau ingin berbagai dengan anak-anak yang kurang mampu, beliau ingin kedepan bersama-sama dengan suami H. Aang hamid Suganda dapat memberikan dan mendharma baktikan lebih baik lagi untuk Kabupaten Kuningan.
Seiring dengan itu Bupati Kuningan mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta Hj. Utje Ch. Suganda, beliau juga menginginkan pada moment ulang tahun ini, PKK selaku mitra kerja Pemerintah Daerah tetap memberikan kiprah yang positif bagi pembangunanKabupaten Kuningan kedepan agar lebih baik lagi. Pinta Aang.
Selanjutnya Bupati Kuningan didampingi Kepala Dinas bina Marga Ir. Rusliadi, Kepala Bagian Humas Drs. Asep Budi Setaian dan Kepala bagian Umum Kadjo, KS, S.Sos melanjutkan perjalanan untuk meninjau ruas jalan dan Sekolahn yang ada di wilayah tersebut.
“ Pada Tahun Anggaran 2012 ini akan di bangun 2 jembatan ( Jambu Reusik dan Bangun Jaya ) yang menghubungkan Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Ciamis  tinadak lanjut dari program Kuningan Summit, kedepan kiranya masyarakat Kecamatan Subang dan Cilebak dapat melakukan kegiatan ekonomi lebih baik lagi karena jembatan ini akan segera di bangun. Terang Aang “ ( DOniS )

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: