Navigation

Bupati Lantik Kepala Sekolah Dasar.


Sebanyak 65 orang  dimbil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menjadi kepala Sekolah  Dasar di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda  dan Olah Raga Kabupaten Kuningan  .Pengambilan sumpah dan pelatikan tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Kuningan pada hari  Rabu (11/4). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Sekretaris  Daerah Kabupaten Kuningan, Drs H. Yosep Setiawan , M.Si,  para Staf Ahli, para assisten dan para kepala SKPD Se- Kabupaten Kuningan.

Mengawali  sambutannnya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah  Dasar Negeri yang  baru saja   dilantik  “semoga peristiwa ini membawa makna khusus terhadap usaha dan proses peningkatan dedikasi  dan prestasi kerja saudara dalam kedudukan sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat”. Selain itu juga Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengingatkan pada para kepala sekolah yang dilantik bahwa promosi  maupun rotasi dalam lingkungan pegawai negeri sipil merupakan hal yang biasa dilaksankan sebagai bentuk kepercayaan dari pimpinan ”oleh karena itu, jabatan yang diberikan kepada saudara hendaknya diimbangi dengan niat dan itikat untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab serta memengang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diucapkan dengan sebaik-baiknya “  tambah beliau.
“ saya percaya bahwa saudara-saudara memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keberhasilan penyelenggaraan pembangunan bidang pendidikan , perlu saya ingatkan bahwa keberhasilan dimaksud  bukan hanya di ukur dari bidang akademik saja namun yang lebih utama terdapat perubahan perilaku siswa ke arah yang lebih baik dari segi kecerdasan intelektual emosional dan spiritual”kata Bupati Kuningan diakhir sambutannnya. _ Johanes_

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: