Navigation

PDAM LUNCURKAN PROGRAM TERBARU “One Day Service”




Diusianya yang menginjak ke-24 PDAM Tirta Kemuning  Kabupaten Kuningan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, kali ini dengan meluncurkan program terbaru “One Day Service”, program ini merupakan program unggulan yang akan segera diluncurkan pada tahun ini.
“One Day Service merupakan program dimana pelanggan yang daftar hari ini akan langsung dilayani dan dipasang pada hari yang sama,” Ungkap Kabag Hublang PDAM Suarno disela-sela laporannya dalam acara apel pelepasan peserta gerak jalan santai dalam rangkaian HUT PDAM Ke-24, Minggu (1/4) di lapangan Pandapa Paramarta.
Ikut menghadiri Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM beserta istri Hj. Dadah Rochmana, Ketua Koni H. Didi Sutardi, H Ade Petruk, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. H. Yayan Sofyan, MM, Kepala DTRCK Drs. H. Lili Suherli, M.Si.
Lebih lanjut Suarno mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan acara puncak rangkaian kegiatan HUT PDAM setelah sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Kejuaraan Futsal antar pelajar pada tanggal 9-11 Maret, Kejuaraan sepakbola antar klub se-Kabupaten Kuningan tanggal 16-31 Maret, kejuaraan bulu tangkis antar karyawan serta lomba mancing antar karyawan pada tanggal 31 Maret.   
Acara ini juga, Lanjut Ia, merupakan ungkapan rasa syukur suksesnya program pemasangan sambungan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sebanyak 1150 pasang sambungan.“PDAM Tirta Kemuning akan terus berupaya meningkatkan pelayanan serta memperluas jaringan pelayanan, sehingga target MDG’S yang ditetapkan pemerintah Indonesia sektor air minum bisa tercapai,” tandasnya.
Sementara itu Wabup Momon dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini penting untuk terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PDAM Tirta Kemuning dalam memajukan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Kuningan.”Melalui Kegiatan ini diharapkan masyarakat akan lebih sehat dan lebih maju,”ujarnya.
Semoga diusia ke-24, lanjut Ia, manajemen PDAM akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terutama penyediaan air bersih serta meningkatkan profesionalisme manajemen, sehingga cita-cita dan harapan pemerintah daerah menjadikan PDAM sebagai salah satu BUMD penopang pemerintah kabupaten Kuningan dalam memberikan pelayanan public dapat tercapai dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (Beben)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: