Navigation

Bupati Lantik Dewan Pengawas dan Direktur PD. BPR




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda melantik Drs. H. Yuyun Nasrudin, M. Pd   sebagai anggota dewan pengawas PD. BPR Kuningan periode 2011-2014 dan Dodo Warda, SE Sebagai Direktur PD. BPR  Kuningan Periode 2011-2015 pada hari Jumat (2/3) di Aula Dinas Pendapatan Daerah Kuningan yang dihadiri oleh Ketua dewan Pengawas PD BPR Drs. H. Nandang Sudrajat, Direktur PD. BPR Kuningan Yayat Hidayat S.E,  Asisten Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M,  Kepala BKD Drs. Nurahim, M.Si dan para undangan.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengucapkan selamat kepada Drs. Yuyun Nasrudin M.Pd dan Dodo Warda SE yang baru saja dilantik “ semoga peristiwa ini membawa makna khusus terhadap proses peningkatan prestasi saudara yang akan berdampak pada peningkatan kinerja PD. BPR dalam upaya meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan selain itu juga saya ingatkan kepada saudara yang baru saja dilantik, tanamkan dalam benak dan ingatan saudara bahwa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah yang telah saudara ikrarkan” kata Bupati Kuningan.
Selain itu juga H. Aang Hamid Suganda membeberkan kondisi keuangan  PD BPR sampai dengan Desember 2011 dimana terjadi kenaikan yang cukup signifikan pada beberapa pos tertentu neraca antara lain : Volume usaha bank mengalami peningkatan sebesar 8,9 Milyar atau 19,39% yaitu  dari Rp. 45,9 Milyar menjadi Rp. 54.8 Milyar, dana pihak ketiga berupa tabungan dan deposito berjangka mengalami kenaikan sebesar Rp. 8.1 Milyar atau 29,45 % yaitu dari Rp. 27.5 milyar menjadi 35.6 Milyar, pinjaman yang diberikan mengalami kenaikan sebesar Rp. 4.7 Milyar atau 12.74% yaitu dari Rp. 36.9 Milyar menjadi Rp. 41.6 Milyar dan pendapatanBank  mengalami kenaikan sebesar Rp. 1 Milyar atau 8.4% yaitu dari Rp. 11,9 Milyar menjadi Rp. 12.9 Milyar. “ dari data tersebut mengandung makna dan harapan bahwa pada tahun 2012 dan tahun-tahun yang akan datang PD. BPR  dapat terus meningkatkan kinerja agar dapat mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan”  tambah beliau _johanes_
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: