Navigation

APARATUR KECAMATAN HARUS PUNYA KUALITAS DAN KAPABILITAS




Kuningan-Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Tata Pemerintahan setda Kabupaten Kuningan menggelar pembinaan aparatur kecamatan, yang bertujuan untuk memberikan pembinaan teknis dan penyamaan persepsi terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan  juga untuk  meningkatkan Sumber Daya Aparatur Kecamatan se-Kabupaten Kuningan.  Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Lembah Ciremai Kuningan. Rabu (14/11/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasi, Kasubag dan aparatur Kecamatan se-Kabupaten Kuningan, Tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda.

Dalam sambutannya  Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan bahwa setiap aparatur kecamatan harus meningkatkan kualitas dan kapabilitas, mampu menciptakan suasana kerja yang produktif dan harmonis, oleh karena itu perlunya semangat dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah dan pelayanan masyarakat. Selain itu aparatur kecamatan juga dituntut responsif dan bijak terhadap issu-issu yang berkembang terutama maraknya issu sara, hoax, dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan sehingga stabilitas terganggu.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Kuningan memberikan arahan kepada aparatur kecamatan se-Kabupaten Kuningan yaitu harus menjalin kerja sama, bekerja saling berkoordinasi, tingkatkan sumber daya aparatur dan harus mengembangkan kreativitas serta inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan. Tutup Acep. (Yogas/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: