Navigation

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Belasan Ormas Dan LSM



Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyerahkan bantuan kesekretariatan kepada 18 ormas dan ormas dan LSM, masing-masing ormas dan LSM mendapat Rp15 juta. Dana tersebut disalurkan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Jumat (23/11/2018).
Ormas dan LSM yang menerima bantuan itu diantaranya PAKU (Paguyuban Awak Kendaraan Bermotor), LSM Fermak, LSM Lima, GP Ansor, Cimande, Tugas Prakarsa Siliwangi, LSM Geram, FKDT, LSM Penjara, Anak Rimba, DPC XT, Orang Indonesia, Pamor (Paguyuban Moro), Sundwani, FKPPI, Persis, Forum Pos KB dan LPKSM Perak.
Sebelumnya pemerintah daerah juga menyalurkan dana kesekretariatan kepada 15 ormas dan LSM,  masing-masing LSM mendapat besaran dana yang sama. Artinya dalam kurun satu bulan ini 23 ormas dan LSM mendapat bantuan tersebut..
Selain itu pendistriusian bantuan dalam bentuk barang seperti laptop, printer, meja dan kursi kepada 12 ormas dan LSM yang diserahkan di Aula Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Kuningan, pada pertengahan bulan Oktober yang lalu.
Ormas dan LSM yang menerima bantuan dalam bentuk barang itu diantaranya   LSM Siluman, HMI, HMKI, Petik, Forum Kumonikasi 76, IMM, FPI, Fatyat NU, Pemuda Panca Marga, HIPWI, Garpudi, dan Laskar Merah Putih Indonesia.
Sementara RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) mendapatkan Hatong merek wermey VHF 6 buah dan 2 buah swicing power suplay,  MPC Pemuda Pancasila mendapat bantuna sofa dan ASPEK mendapatk bantuan Kamera Canon
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, begitu pula   Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kuningan, Drs Dadi Haryadi MSi.,  mengharapkan bantuan itu dimanfaatkan sesuai kebutuhan kesekretariatan sehingga bisa dipertanggungjawabkan.
“Saya  berharap bantuan ini bisa digunakan sesuai tujuan. Buat laporan pertangungjawaban dengan baik sesuai ketentuan,” kata Bupati Acep Purnama. (HADI/NANA Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: