Navigation

Bupati Buka Turnamen Futsal Piala Pemuda Pancasila Kuningan




Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir Pemuda Pancasila 2018, di Lapang Futsal NK Desa Cilowa, Kecamatan Karamatmulya Kuningan, Sabtu (13/11/2018). Kegiatan yang diikuti sebanyak 15 tim PAC Pemuda Pancasila merupakan agenda tahunan Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan.  
Kegiatan itu selama dua hari yaitu 3-4/11/2018, untuk mencari generasi berbakat dalam bidang olahraga futsal khususnya bagi anggota Pemuda Pancasila. Selain itu untuk mengisi kegiatan positif serta menjalin komunikasi serta silaturahmi antar pengurus PAC Pemuda Pancasila.
Bupati Acep menyambut baik atas terselenggaranya turnamen futsal ini. Diharapkan melalui kegiatan ini muncul atlet futsal Pemuda Pancasila yang berprestasi sehingga bisa mewakil Kabupaten Kuningan pada kejuaraan futsal di tingkat regional maupun nasional.
”Terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan atas terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini penting dilakukan untuk terbangunnya kesatuan persatuan, kemandirian, kerjasama  antar anggota Pemuda Pancasila,” kata Bupati Acep Purnama, dalam sambutannya.
Bupati Acep mengaku salut atas terselenggaranya kegiatan positif seperti itu, artinya mandiri dalam berpikir dewasa dalam bertindak, santun dalam berucap harus selalu ditanamkan. Apalagi  di tengah banyaknya kemelut sekarang ini jangan terbawa arus isu-isu yang tidak bertanggung jawab.
“Saya minta keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan tetap ada dalam kesatuan dan persatuan. Tidak terpecah belah dengan persoalan politik, kepentingan sekelompok serta isu-isu yang bisa mengakibatkan terpecahnya persaudaraan. (Hadi/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: