Navigation

KUNJUNGAN KERJA MENTERI KOPERASI DAN UKM






Humas Setda Kuningan- Menteri Koperasi dan UMKM RI PuspaYoga dan  Ibu Bintang Puspayoga melakukan kunjungan kerja di Pendopo Seta Kuningan, dalam rangka HUT KOPMA Universitas Kuningan yang ke-12 pada hari Jum’at 02/11.

Tampak hadir  wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul, Kepala dinas koperasi dan usaha kecil provinsi Jawa Barat Dudi Sudrajat Abdurachim, Mr.Kim dan Mr Lee selaku perwakilan dari Korea.

Kegiatan ini pun sekaligus membuka seminar Kewirausahaan Koperasi Mahasiswa UNIKU, dan penyerahan award yang dilakukan oleh Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) berikut daftar penerima penghargaan dengan kategori berbeda : Universitas Indonesia, Universitas Warmadewa Bali, PT Bank Mandiri Persero, PT IBM Indonesia, Komunitas Tangan Di atas, Himpunan GKN Indonesia, Koperasi Mahasiswa UIN Walisongo Semarang, dan Bali TV.

Selain membuka seminar, Menteri Koperasi dan UMKM RI juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan beberapa Koperasi Unit Desa yang berada di Kuningan.

Dalam sambutan selamat datang Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH MH mengucapkan Selamat datang kepada Menteri Koperasi dan UMKM, dan Wakil Gubernur Jawa Barat yan telah berkunjung ke Kabupaten Kuningan dengan membawa berbagai program kegiatan yang akan menjadi berkah bagi perekonomian Kuningan. Tidak lupa Bupati Kuningan juga mengucapkan selamat kepada peraih penghargaan yang telah diberikan oleh Gerakan Kewirausahaan Nasional 2018 dengan harapan dapat menambah semangat untuk berjuang memajukan koperasi dan UKM. (Yogas/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: