Navigation

Sekda baru silaturahmi dengan dinas DPMPTSP




KUNINGAN-Usai dilantik pada awal bulan November kemarin Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar Msi, melakukan silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di masjid Al-Taubah yang berada di lingkungan dinas DPMOTSP, Kamis (08/11/18).

Tampak hadir juga dalam silaturahmi ini Kepala Bagian Tata Pemerintahan Drs. Dudi Pahrudin M.Si.,  Kepala Bagian Hukum Budi Alimudin SE, M.Si., kepala bagian pembangunan Trisman Supriatna S.Pd., M.Pd.

Maksud kegiatan ini adalah untuk berkoordinasi dengan penyelenggara di Satuan Kerja Perangkat Daerah yang merupakan intruksi dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Sekda Kuningan H. Dian meminta dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak agar terciptanya visi Kabupaten Kuningan yang Mandiri Agamis dan Sejahtera.

“ASN merupakan etalase pemerintahan, apabila ASN ramah dan bekerja dengan baik maka persepsi masyarakat terhadap pemerintahan akan positif dan kualitas dalam bekerja pun meningkat”.ujar Dian
Dian juga berharap agar seluruh ASN di Kabupaten Kuningan Khususnya di DPMPTSP agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat karena pada hakekatnya ASN adalah pelayan masyarakat. (Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: