Navigation

PESAN BUPATI PADA ACARA WISUDA MAHASISWA UNIKU



Univeraitas Kuningan (UNIKU), mewisuda sebanyak 818 mahsiswa S1 dan S2. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Dede Sembada, mengucapkan selamat atas kelulusan dan gelar akademik para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menempuh studibdi perguruan tinggi itu esuai dengan bidang ilmunya masing-masing.
“Yang saudara peroleh hari ini merupakan hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan baik biata maupun pikiran. Namun, dengan gelar akademik yang telah saudara raih artinya saudara telah memiliki kesempatan lebih luas untuk berkiprah, meniti karierdan menata masa depan yang lebih baik,” kata  Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Bupati Acep mengharapkan, ilmu yang telah didapat berguna dan bermanfaat terutama diri sendiri, keluarga, agama serta bangsa dan negara. Ia menerangkan, sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana baik strata 1 maupun strata ii merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan bangsa.
“Hakikat pemimpin harus memiliki pandangan jauh ke depan, artinya dalam kiprah pembangunan bangsa dan negara harus bekerja keras dan professional. Memiliki loyalitas tinggi dan memegang teguh kejujuran serta mampu melihat berbagai interaksi dan memegang posisi, sikap dan pandangan yang tepat dan akurat,” paparnya (Hadi/Pubdok)* .
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: