Navigation

HUMAS SETDA MENGGELAR ACARA NGARIUNG DI LPPL RADIO KUNINGAN FM



Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kuningan FM dan TVKU menggelar acara Ngariung (Menjaring Aspirasi Unggulan) di Aula LPPL radio Kuningan FM dan TVKU, Jalan Aruji Kartawinata Nomor 3 Kabupaten Kuningan, Kamis (3/8/2017).
Acara Ngariung dengan tema Kuningan Masa Kini dan Masa Yang Akan Datang yang dihadiri sejumlah para kepala SKPD, pimpinan BUMD dan, Camat dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat. Selain itu, juga dalam rangka menyosialisasikan Nomor Silaturahmi Publik yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Yang dimaksud NSP adalah nomor layanan publik sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi anatara masyarakat dengan Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, M.Si, menyatakan masyarakat Kabupaten Kuningan bisa menyampaikan aspirasi kapan saja dan di mana saja yakni melalui layanan SMS 085211110xxx .
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut baik atas terselenggaranya acara Ngariung. Ia mengharpkan semua SKPD termasuk BUMD bisa memanfaatkan sarana informasi publik yakni LPPL Radio Kuningan dan TVKU guna menginformasikan berbagai kegiatan pembangunan agar masyarakat mengetahui perkembngan pembangunan di daerah ini. Sementara itu,
Direktur Utama LPPL Radio Kuningan FM dan TVKU, Emon Surahman, SE, memberikan ruang khususnya kepala SKPD, BUMD serta lembaga lainnya untuk mengisi acara Talk Show dalam Program Kuningan Mandiri setiap hari Senin sampai dengan hari Kamis pada pukul 16.00 WIB. (Hadi / Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: