Navigation

Pangdam III Siliwangi Tutup TMMD di Kuningan







Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 yang berlangsung 1 bulan  di Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi. Akhirnya Pangdam III Siliwangi Mayor Jendral TNI Muhammad Herindra menutup kegiatan tersebut dengan diisi  berbagai kegitan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kamis (3/5/2017).

Kegiatan TMMD  yang dimulai pada tanggal 5 April 2017   melibatkan para Prajuri , anggota Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Pangdam III Siliwangi usai monitoring hasil kerjasama dan kerja keras kegiatan TMMD ini. Menuturkan agar hasil kerja dari TMMD ini dapat dipelihara, dijaga dan dimanfaatkan. Sehingga hasilnya dapat berdampak langsung kepada masyarakat. 

Dikatakan  Ketua Satgas TMMD Dandim 0615 Letkol Inf. Arief Hidayat, S.IP Kegiatan TMMD ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantranya,  pengaspalan jalan sepanjang 1.100 meter, penanaman pohon, rehab rutilahu, pembuatan jamban, pembuatan pos kamling, pembangunan TPS, pemasangan PJU, pengecatan musola dan penyerahan sembako kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan itu,  Bupati Kuningan H. Acep Purnama  yang turut mendampingi Pangdam III Siliwangi menanap Pohon dan pemberian sembako. “Saya atas nama masyarakat  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya kepada TNI yang telah bahu membahu membangun Kuningan. Semoga kerjasama ini dapat terus dilanjutkan,” ungkap Bupati Kuningan dengan semangat. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kuningan, Kapolres Kuningan, Kepala Kejaksaan Kuningan, Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Kuningan.  **IIP


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: