Navigation

BUPATI ACEP MELEPAS PESERTA JALAN SEHAT





Bupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas peserta acara “Jalan Sehat Bersama Bupati Kuningan” yang digelar di Desa Kaliamnggis, Kecamatan Kalimnggis, Minggu (20/5/2017).
Sebelumnya, ia melakukan senam bersama masyarakat desa tersebut. Di sela-sela acara Jalan Sehat Bersama Bupati Kuningan, yang diikuti masyarakat sekitar Desa terutama kaum ibu,
Bupati Acep mengatakan kegiatan itu memberikan banyak manfaat. Selain menyambung tali silaturahmi juga dalam rangka mendorong masyarakat untuk membiasakan olahraga. Dengan olahraga badan akan sehat dan bugar. 
Oleh sebab itu, ia berharap masyarakat memanfaatkan momen baik itu. Dengan berolahraga dapat membentuk karakter manusia yang lebih unggul dalam segaala bidang. Dengan tubuh yang sehat segala aktivitas dapat dilaksanakan dengan baik.
“Harapan saya acara seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan agar terus dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, “ ujar Bupati Acep.
Bupati Acep saat itu berkesempatan untuk melakukan mengundi kupon dor prize yang diantaranya berhadiah 1 unit TV LCD dan hadiah hiburan lainnya. (HD)* .
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: