Navigation

Bupati : Saya Ingin Kuningan Punya Atlet Sepeda Berprestasi



Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengaku senang melihat komposisi pengurus Ikatan Sepeda Indonesia (ISI) Kabupaten Kuningan yang baru, karena berasal dari berbagai unsur dan latar belakang pekerjaan berbeda. Hal itu diharapkan menjadi salah satu modal untuk memajukan dunia olahraga sepeda di Kabupaten Kuningan.
“Saya merasa senang dengan komposisi pengurus ISI saat ini, dengan keragaman unsur personel mudah-mudahan menjadi kekuatan untuk membangun olahraga sepeda di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep, dalam sambutan pada acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus ISI Kabupaten Kuningan, di Pandapa Paramarta, Kamis (25/5/2017).
Dengan terbentuknya pengurus baru ISI Kabupaten Kuningan, Bupati Acep merasa yakin dunia olahraga sepeda di Kabupaten Kuningan akan lebih baik lagi. Oleh sebab itu, ia menyarankan agar pengurus ISI Kabupaten merancang program guna menggairahkan kembali dunia olahraga sepeda.
“Saya ingin Kabupaten Kuningan punya atlet sepeda berprestasi yang bisa mengikuti berbagai even di tingkat regional maupun nasional. Untuk mewujudkannya tentu perlu upaya keras, karena harus didukung sarana prasarana memadai dan pelatih yang handal,” ujarnya. (Hadi)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: