Navigation

Ajakan Bupati Kepada BRI



Pemerintah daerah mengapresiasi serta memberikan penghargaan khususnya kepada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kuningan atas peran serta dalam turut mendorong pembangunan perekonomian di Kabupaten Kuningan.
“Terima kasih dan saya mengajak kepada Bank BRI untuk ikut terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Kuningan terutama dalam memajukan sektor perekonomian rakyat baik melalui pemberian kredit lunak maupun bantuan langsung BRI kepada masyarakat melalui CSR (Corporate Sosial Responsibiliy),” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara Penarikan Undian Simpedes Semester II Tahun 2017 BRI Cabang Kuningan, di Mayang Catering, Selasa (9/5/2017).
Program CSR merupakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat dan upaya perusahaan dalam turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui dalam bentuk pemberdayaan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bantuan penunjang pendidikan maupun sarana prasarana pendidikan lainnya.
Dalam kesempatan itu Bupati Acep mengajak untuk menabung sebagai budaya dalam hidup Dengan menabung dapat memetik banyak manfaat. (IP)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: