Navigation

JELANG RAMADHAN PEMKAB GELAR PASAR MURAH






Di tengah naiknya harga kebutuhan pokok jelang Bulan Ramadhan ini masyarakat disuguhkan pasar murah. Pasar murah Pemkab Kuningan itu digelar di arena Car Free Day ( CFD ) hari minggu 14 mei 2017.
Kegiatan yang disponsori oleh BI wilayah Cirebon, Bank BJB, Perum Bulog Sub Divre Cirebon, SR Pertamina Wilayah Cirebon dan Hiswana Migas Cirebon ini memberikan 9 bahan pokok dengan harga di bawah harga pasaran. Bahan-bahan Sembilan bahan pokok ( Sembako ), Daging Sapi, gas, berbagai makan dan minuman serta barang lainnya yang dibutuhkan masyarakat.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat ditengah naiknya berbagai kebutuhan pokok serta untuk mengendalikan harga pasar jelang bulan suci ramadhan.
“ Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Karena selain murah dibawah harga pasar tetapi kualitasnya juga tetap bagus. “ papar Uu Kusmana Kepala Bagian Perekonomi Setda.
Sementara itu Bupati Kunigan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, saya berharap pasar murah seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan terutama jelang bulan suci ramadhan dan jelang hari raya idul fitri, Jangan sampai hanya satu titik saja, melainkan harus mencakup semua daerah Kabupaten Kuningan melalui ex kewadanan.
Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk masyarakat dengan harapan dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khusunya perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga masyarakat merasa terbantu dengan bazaar ini. Tutup Acep. *DOniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: