Navigation

WABUP BUKA SEMINAR PARENT GATHERING





Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH membuka secara resmi seminar Parent Gathering yang dilaksanakan kerjasama antara PD PUI Kabupaten Kuningan dengan Jawa Pos. acara yang bertempat di GOR Ewangga selasa 12 April 2016 diikuti oleh sekitar  2500 peserta yang merupakan para orang tua.
Acara pemberian motivasi terhadap para orang tua yang senantiasa harus memberikan perhatian lebih kepada para anak-anaknya terlebih dalam rangka mempersiapkan anak-anak kita sebagai generasi yang memiliki masa depan lebih baik dari kita sebagai orang tua.
Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan,  dalam suasana duka ini atas kehilangan bunda kita semua Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda marilah kita semua mendoakan agar almarhumah diterima iman dan islamnya serta ditempatkan ditempat yang terbaik disisi  Allah SWT. Amin.
Kaitan dengan seminar Parent Gathering ini Wabup mengajak kepada seluruh peserta,  umumnya kepada seluruh orang tua yang ada di Kabupaten Kuningan untuk senantiasa menjaga dan membesarkan anak-anak kita dalam lingkungan yang baik sehingga kelak anak kita akan menjadi generasi emas untuk melanjutkan tonggak pembangunan di Kabupaten Kuningan.
Terlebih nara sumber yang akan memberikan motivasi dalam kegiatan ini adalah dua orang yang sangat credible yaitu Kak Seto Mulyadi ( Ketua Komnas Perlindungan Anak ) dan DR. Hj. Netty P. Heryawan ( istri Gubernur Jawa Barat ),  keduanya sudah tidak bisa diragukan lagi kapasitasnya dalam mengelola kehidupan rumah tangga.TutupAcep *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: