Navigation

Apel Perdana Hj. Utje Ch Suganda dan H. Acep Purnama



Ada yang berbeda pada apel pagi di Lingkungan Setda Kab Kuningan di hari Senin tanggal 9 Desember 2013, apel pagi yang rutin dilaksanakan tersebut merupakan apel  pagi pertama yang dipimpin oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda yang juga di hadiri oleh wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Para kelapa SKPD, Para Camat serta serta para staf dari lingkup Setda.


Hj. Utje Ch Suganda dalam amanatnya mengucapkannterima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah hadir, “ saya juga mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam bersama-sama menjalankan roda pemerintahan, saya dan pak wabup akan berusaha untuk bekerja dengan baik dalam membangun kabupaten Kuningan  yang lebih baik”

Bupati Kuningan juga menjelaskan bahwa pada saat ini dirinya sudah tidak bisa bersantai-santai lagi karena sudah banyak pekerjaan yang harus dikerjakan” pada minggu ini saja kita akan menghadapi  beberapa kegiatan diantaranya, penanaman di lambusir bekerjasama dengan JICA Japan, pemberangkatan transmigran dari kabupaten Kuningan dan masih banyak lagi, saya berharap dukungan dari semuanya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik”
Dalam apel pagi tersebut juga diserahkan mobil ambulance kepada RSUD Linggajati Kuningan dan setalah apel dilaksanakan Rakor bersama para Kepala SKPD dan para camat.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: