Navigation

WARGA SAMBUT GEMBIRA PERBAIKAN JALAN JENDERAL SUDIRMAN


Seperti diketahui jalan jenderal sudirman atau jalan kepuh telah mengalami rusak parah seperti lubang-lubang disana-sini yang cukup dalam dan menimbulkan genangan air juga selokan yang telah rusak yang mengakibatkan aliran air tumpah ke jalan, kondisi tersebut sangat mengganggu kelancaran lalu-lintas padahal jalan yang menuju pasar kepuh ini cukup padat dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.
Warga disekitarnyapun cukup merasa terganggu dengan kondisi jalan, padahal jalan pasar kepuh ini cukup penting bagi kepentingan urat nadi perekonomian karena menghubungkan jalan Aruji yang tembus ke pasar kepuh sehingga jalan ini banyak dilalui kendaraan-kendaraan pengangkut sembako.
Namun kini warga disekitar jalan jenderal sudirman/pasar kepuh menyambut gembira perbaikan jalan yang kini sedang dilakukan pihak pemerintah kabupaten. “Kami merasa senang perbaikan jalan sedang dilakukan, kami telah lama menanti ini,” ujar pedangan kelontongan sekitar jalan pasar kepuh tersebut
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda didampingi Kasi Perencanaan Dinas Bina Marga Kuningan Teddy Sukmajayadi, Kepala Bagian Humas Setda Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si,  Selasa (30/4) berkesempatan meninjau perbaikan jalan Jenderal Sudirman/Pasar Kepuh sepanjang 1 kilometer.
Pembangunan jalan tersebut juga ternyata mendapat dukungan dari warga salahsatunya Andri yang merupakan pemilik toko material Timur Jaya, Ia memiliki gudang disepanjang jalan pasar kepuh tersebut, beliau rela memberikan 1,5 meter tanah miliknya untuk dipergunakan bagi perlebaran badan jalan serta kepentingan umum sehingga jalan yang tadinya cukup sempit kini telah mengalami pelebaran. Andri merupakan sosok masyarakat yang patut menjadi teladan karena demi kepentingan umum beliau rela memberikan sebagian harta miliknya berupa tanah demi kepentingan bersama. (beben)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: