Navigation

NIDJI NAIK DELMAN KUNINGAN


Sabtu(5/6), Seluruh personil grup band NIDJI, Giring Ganesha pada Vocal, M. Ramadhista pada guitar (rhythm), Ariel pada guitar (lead guitar), M. Andro regantoro pada bass, Randy Danistha pada keyboard serta M. Andri Prakarsa pada Drummer bikin heboh warga Luragung Kabupaten Kuningan.
Didampingi orang nomor satu di Kabupaten Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S. Sos seluruh personil grup band NIDJI yang merupakan grup band remaja yang tengah digandrungi oleh kalangan anak muda diarak dengan menaiki puluhan delman hias yang telah disediakan panitia dari pasar Luragung menuju kompleks stadion sepakbola Ibrahim Aji desa Luragung landeuh untuk secara langsung membuka dan meresmikan scoring board yang berada di dalam kompleks stadion dan tak hanya itu acara yang di sponsori oleh PT. Djarum Coklat juga telah melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 50 orang, khitanan massal sebanyak 33 anak, santunan pendidikan kepada anak yatim-piatu sebanyak 50 orang serta pengecatan musholla yang berada di Desa Luragung Landeuh.
Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Luragung Drs. Dudi Pahrudin, Muspika Kecamatan Luragung serta karangtaruna desa Luragung landeuh yang merupakan panitia penyelenggara open turnamen Porgal  (Persatuan Olah Raga Galuh Luragung) Cup ke-VII.
Seluruh warga Luragung terutama Nidjiholic (Fans grup band NIDJI) pun memadati kompleks stadion yang telah sukses menyelesaikan open turnamen Porgal cup ke-VII kemudian rombongan kembali diarak menuju halaman mesjid Luragung yang telah tersedia panggung yang megah yang sengaja disediakan khusus bagi grup band NIDJI untuk mempertontonkan kebolehannya dalam bermain musik.
Tidak jauh berbeda dengan ketika di kompleks stadion kehadiran grup band NIDJI ternyata sudah ditunggu-tunggu warga Luragung di halaman mesjid kebanggaan warga Luragung, ribuan warga Luragung bahkan dari luar Kabupaten Kuningan seperti Indramayu, Cirebon dan Majalengka pun menyempatkan hadir untuk menyaksikan grup band kesayanganya itu.(Bn)

  
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: