Navigation

UNIT LAYANAN PELELANGAN ( ULP ) MULAI LAKSANAKAN LELANG SECARA ELEKTRONIK


Unit Pelayanan Pelelangan ( ULP ) Kabupaten Kuningan mulai melaksanakan pelelangan pengadaan barang dan jasa kepada para peserta lelang yang telah mendaftar secara elektronik melalui LPSE. 8 pekerjaan sudah mulai dilelang pada hari kemarin diantaranya untuk pekerjaan : Pengadaan Micro Bus 2000cc paket I, Pengadaan Micro Bus 2000cc Paket II, Micro bus 1500cc Paket I, Pengadaan Micro Bus paket II 1500cc Paket II, Pengadaan Micro Bus 2700cc, Pengadaan Semen Paket I, Pengadaan Semen paket II, Pengadaan Aspal pan grade 60/70. 155kg/drum. Dan Pengadaan Majalah Purbawisesa.

Dalam pelayanan pelelangan kali ini menggunakan system elektronik, hal ini tentunya merupakan sesuatu pelayanan yang menggunakan teknologi yang bertujuan untuk menghindari praktek-praktek yang kurang baik seperti adanya suap untuk memuluskan calon pemenang suatu pekerjaan. Dengan menggunakan system elektronik ini antara tim lelang dan para peserta lelang tidak langsung berhadapan sehingga praktek-praktek yang kurang baik dapat dihindari. Dengan adanya system ini kedepan tentunya diharapkan Kabupaten Kuningan dapat memperbaiki citra pelayanan yang pada tahun kemarin mendapat sorotan yang kurang baik dari hasil survey KPK segi pelayanan.

Dengan system elektronik ini peserta lelang sangat banyak yang mendaftar, hal ini karena pengumuman yang dipasang melalui system elektronik atau menggunakan system internet dapt diakses oleh setiap peserta dengan mudah. Untuk Pengadaan Micro Bus 2000cc paket I diikuti oleh 27 perusahan, Pengadaan Micro Bus 2000cc Paket II sebanyak 27 perusahaan, Micro bus 1500cc Paket I sebanyak 26 perusahaan, Pengadaan Micro Bus paket II 1500cc Paket II sebanyak 29 perusahaan, Pengadaan Micro Bus 2700cc sebanyak 27 perusahaan, Pengadaan Semen Paket I diikuti oleh 21 perusahaan, Pengadaan Semen paket II sebanyak 20 perusahaan, Pengadaan Aspal pan grade 60/70. 155kg/drum sebanyak 27 perusahaan. Dan Pengadaan Majalah Purbawisesa diikuiti 21 perusahaan.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: