Navigation

MOMENTUM HUT SMUN 1 KADUGEDE JADIKAN EVALUASI DAN INTROSPEKSI



SMU Negeri 1 Kadugede yang telah menginjak usianya yang ke-19  terus melakukan pembenahan, melalui evaluasi kinerja, managemen serta perbaikan dan evaluasi program sekolah dilakukan untuk menjadikan SMU Negeri 1 Kadugede lebih baik, lebih berprestasi serta menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan.
Memperingati HUT SMU Negeri 1 Kadugede yang ke-19 berbagai kegiatanpun digelar antara lain ceremonial upacara, pentas seni budaya, stand pameran dan kreativitas siswa lainnya merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkannya.
Bertempat di kampus SMU Negeri 1 Kadugede, Selasa (9/3) wabup Drs. Momon Rochmana, MM.,berkesempatan menghadiri acara puncak peringatan HUT SMU Negeri 1 Kadugede, turut hadir Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Kadugede Drs. Suhaendi, MMPd., Camat Kecamatan Kadugede Yanuar Suyono, Sm.Hk, Muspika Kecamatan Kadugede serta undangan lainnya.
“Peringatan kegiatan HUT SMU Negeri 1 Kadugede yang ke-19 adalah ungkapan rasa syukur pada Allah SWT yang dilaksanakan selama 2 hari”.  Tutur Tiar Abdan Hisbih selaku ketua panitia acara.
Lebih lanjut Ia mengatakan, moment ini dapat dijadikan wahana untuk dijadikan evaluasi dan introspeksi menyeluruh, mempertegas kembali peran dan fungsi sekolah yang dituntut untuk senantiasa melakukan reorientasi, revitalisasi, reaktualisasi, agar SMU Negeri Kadugede selalu konstektual sehingga dapat menyesuaikan dengan tantangan zaman dan kebutuhan bangsa. Ungkapnya.
Sementara itu wabup Momon mengatakan, perayaan HUT SMU Negeri 1 kadugede merupakan momentum kegiatan yang bernilai silaturahmi serta hendaknya dijadikan penyerapan nilai dalam mempererat, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kontribusi SMU Negeri 1 Kadugede dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan agar lebih bermutu.
Masih menurutnya, kualitas pendidikan yang baik merupakan pondasi utama gerakan pembangunan menyeluruh yang sudah selayaknya untuk terus tetap ditingkatkan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kuningan.
Ia memberikan apresiasi terhadap berbagai prestasi yang telah diraih oleh SMU Negeri 1 Kadugede, antara lain terpilihnya SMU 1 Negeri 1 Kadugede menjadi juara pertama lomba Sekolah berbudaya lingkungan tingkat Jawa Barat pada tahun 2005, ini merupakan bukti dukungan yang besar terhadap program-program pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan Kabupaten Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi.
Ia berharap kedepan SMU 1 Negeri 1 Kadugede lebih maju dan berprestasi serta terus meningkatkan kualitas pendidikan yang mendasar dalam rangka pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas serta mampu dan dapat menyesuaikan perkembangan zaman.
Dipenghujung acara peringatan HUT SMU Negeri 1 Kadugede wabup Momon didaulat untuk menabuh gong sebanyak 19 kali yang memberi arti usia SMU Negeri 1 Kadugede menginjak usia yang ke-19.  (Bn)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: