Navigation

DINAS TATA RUANG DAN CIPTA KARYA GELAR MAULID NABI


Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1431H yang digelar di Aula Gedung Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda beserta jajaran karyawan dan karyawati Dinas Tata Ruang Dan CIpta Karya Kabupaten Kuningan.
Tujuan diselenggarakannya acara maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah sebagai mengenang kelahiran Nabi agung Nabi akhir zaman Nabi Muhammad SAW, kita sebagai umatnya diharapkan dapat menteladani sifat-sifatnya yang sangat mulia, selain itu juga adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Dinas tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan. Diharapkan dengan kehadiran bapak Bupati kuningan dapat menjadi motivator dan pendorong bagi kami dalam rangka menggapai program-program yang telah kita rencanakan sehingga kami dapat memberikan manfaat khususnya dalam menunjang Visi dan Misi Kabupaten Kuningan.
Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan, Drs. H. Lili Suherli,M.Si mengatakan, Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya saat ini tengan serius berbagai program dalam rangka menunjang Visi dan Misi kabupaten Kuningan, sebagaimana kita ketahui saat ini Kuningan tengah giat-giatnya membangun, Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya sebagai dinas teknis yang bergerak membangun sarana tentunya merupakan salah satu dinas yang strategis, oleh karena itu kami jajaran Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kabupaten Kuningan. Kaitan dengan mauled nabi, setiap tahun kami rutin mengadakan acara ini, karena selain untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai. Hal ini sangat penting karena dengahn silaturahmi kekompakan akan terjalin sehingga dalam mengerjakan suatu pekerjaan akan lebih mudah jika dilakukan secara bersama. Terang lili.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, bahwa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang serentak dan semarak dimana-mana pada hakikatnya merupakan salah satu upaya untuk mempercayai kebenaran wahyu Allah dan menjadikan Muhammad sebagai suri tauladan. Salah satu teladan Nabi adalah gaya hidup sehari-hari. Kebahagiaan dan kenikmatan hidup yang dirasakan nabi Muhammad SAW bukan sekadar terletak pada kelezatan dan kemegahan hidup lahiriah, namun kebahagiaan dan kenikmatan yang ditemukan dalam kesederhanaan.
Bupati Aang juga berpesan kepada seluruh jajaran Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan agar senantiasa menjalin silaturahmi dengan baik sehingga suasana kerja dapat menjadi nyaman. Hal tersebut tentunya akan menunjang terhadap kinerja, dan apa yang sudah direncanakan dan diprogramkan akhirnya dapat tercapai. Ini merupakan tujuan kita bersama seluruh jajaran birokrat dapat melayani masyarakat dan dapat memberikan manfaat serta dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan. Selain itu Bupati Aang juga berpesan kepada para pengawas lapangan agar dalam menjalankan tugas selaku pengawas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai pengerjaan yang tidak sesuai dengan perencanaan dibiarkan saja, sehingga berdampak kepada hasil yang  kurang memuaskan. Pinta Aang kepada para pengawas.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: