Navigation

Sekda Resmikan Madrasah PPI Miftahul Jannah


Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat berkesempatan meresmikan Madrasah PPI Miftahul Jannah di desa Cilaja kecamatan Keramatmulya pada Selasa (16/3). Acara peresmian  yang di hadiri oleh ratusan warga setempat tersebut dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar.

K. H Dodo Murtado selaku  Pimpinan Madrasah PPI Miftahul Jannah mengungkapkan rasa  gembira  dan syukur atas selesainya pembangunan Madrasyah Miftahul Jannah dan bisa diresmikan penggunaannya, beliau berharap bahwa bahwa     Madrasah PPI Miftahul Jannah dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam peningkatan pendidikan islam.

Sedangkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat sangat menyambut baik peresmian Madrasah PPI Miftahul Jannah tersebut, beliau  keberadaan Madrasah PPI Miftahul Jannah akan sangat berguna di rengah masyarakat desa Cilaja kecamatan  Kramatmulya. Drs Nandang Sudrajat Juga mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat  juga jajaran pengurus  Madrasah PPI Miftahul Jannah dengan kepeduliannya sehingga dapat diresmikannya Madrasah PPI Miftahul Jannah belaiu berharap semoga keberadaan Madrasah PPI Miftahul Jannah dapat lebih menyerap nilai dalam mempererat dan memperkokoh persatuan kesatuan meningkatnya kontribusi Madrasah PPI Miftahul Jannah dalam mendukung gerakan syiar keagamaan di Kabuparen Kuningan.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: