Navigation

Wabup Ridho dan Atep Timnas Beri Motivasi di Liga Futsal SMK Muhammadiyah 2 Kuningan







Humas Setda-Untuk mencapai prestasi olah raga diperlukan latihan, pembinaan yang terencana dan terprogram.  Dan dibutuhkan juga adanya tekad, semangat dan kerja keras serta kecintaan yang sangat tinggi terhadap olah raga itu sendiri.

Hal itu disampikan Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda pada acara  penutupan  Futsal Liga DOS Q 28 SMK Muhamadiyah 2 Kuningan, Kamis (19/12/2019). Dihadiri juga  Atep Pemain Sepak bola Timnas dan Persib ini.

Wabup Kuningan menuturkan, semoga kegiatan ini  dapat meningkatkan motivasi  generasi muda pecinta olah raga mampu berprestasi juga ke jenjang yang lebih tinggi. Selamat kepada para juara dan teruslah berlatih  untuk lebih meningkatkan lagi prestasi. Wabup juga membaca spanduk yang terpasang di lingkungan lapang. Selamat bertanding, junjung tinggi  Sportifitas dan Fair Play "Menang boleh senang ...kalah tak bikin ulah ...!!!"

Kepala Sekolah SMK 2 Muhammadiyah Khaerul  Anwar  mengungkapkan,   turnamen ini digelar dalam rangka  memeriahkan  Milad SMK Muhammadiyah 2 Kuningan. diharapkan milad ini  dapat dijadikan pihak sekolah sebagai wujud syukur sekaligus evaluasi untuk memberikan yang terbaik terutama mencerdaskan peserta didik.

“Tentunya kecerdasan ini bukan hanya akademik tapi memperhatikan juga potensi lain yang dimiliki siswa, seperti prestasi berolah raga. Kami berharap dengan adanya turnamen futsal akan terlahir cikal bakal atlet yang terlahir dari SMK ini, dan tidak menutup kemungkinan  bisa menjadi atlet sepak bola,”jelasnya.

Ia mengatakan, Alhamdulillah kali ini dihadiri Wabup Kuningan H.M. Ridho suganda, dan Atep Pemain Sepak Bola Indonesia yang pernah bermain untuk Timnas  Indonesia dibeberapa ajang internasional, dan pernah bergabung di klub Persib Bandung, berposisi sebagai gelandang serang, memiliki kelebihan berupa tendangan keras dan terarah.

 “Semoga kedua tokoh muda ini akan menjadi inspirasi dan motivasi  kepada peserta didik  terus bersemangat untuk meraih cita-cita,”harapnya. (nana/pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: