Navigation

Pengcab PABBSI Kabupaten Kuningan Siap Gelar Kejuaraan


Dalam rangka pelaksanaan program kerja Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Kuningan Tahun 2019, akan dilaksanakan Kejuaraan  Binaraga dan Body Contest Bupati Cup I Kuningan Open Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 Desember 2019 yang bertempat di Gedung KNPI Kuningan.

Dengan potensi animo masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Kabupaten Kuningan terhadap perkembangan Olahraga Binaraga yang mendapat sambutan positif.  Kondisi positif ini sangat strategis untuk dimanfaatkan dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Menurut Ketua Pengcab PABSSI Kabupaten Kuningan U. Kusmana, S.Sos., M.,Si menyampaikan bahwa Melalui Event Kejuaraan Binaraga dan Body Contest BUPATI CUP I Kuningan Open Tahun 2019 ini, ia berharap dapat mengangkat berbagai potensi daerah Kabupaten Kuningan baik pariwisata Kabupaten Kuningan semakin maju, prestasi olahraga PABBSI semakin meningkat, perekonomian daerah tumbuh, infrastruktur daerah semakin mantap dan Kabupaten Kuningan semakin dikenal.

Ia juga menjelaskan bahwa tiap peserta yang mengikuti Kejuaraan Binaraga dan Body Contest  BUPATI CUP I Kuningan Open Tahun 2019 ini diikuti dari 26 Pengcab Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 100. 000, 00 (seratus Ribu Rupiah).

Adapun Kategori pada Body Contest yang dipertandingkan, yaitu NEW MUSCLE, MIDDLE MUSCLE, PRO MUSCLE serta Kategori Binaraga Pemula dengan kelas yaitu Kelas - 70 kg dan + 70 kg. dengan memperebutkan hadiah total sebesar 60 Juta beserta Trophy dan medali kejuaraan.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: