Navigation

HUMAS SETDA MENGADAKAN SEMINAR JURNALISTIK



Humas Setda Kabupaten Kuningan mengadakan Seminar Jurnalistik, yang diikuti oleh sejumlah wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Kuningan, di Hotel Montana, kawasan wisata Sangkanhurip Kabupaten Kuningan, Selasa (18/94/2017).
Seminar yang dibuka oleh Wakil bupati Kuningan Dede Sembada, menghadirkan  nara sumber yakni Dr. Aceng Abdullah.M.Si dan Muhammad Ridlo Eisy dari Dewan Pers,  dan Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan, H. Maman Hermansyah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan.
Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah, menyatakan seminar Jurnalistik dengan tema “Meningkatkan Sinergitas Pemerintah dan Pers yang profesional dalam Mewujudkan visi Kuningan mandiri, agamis dan sejahtera”, dalam upaya meningkatkan hubungan yang lebih baik antara pers dan pemerintah. “Pers punya peranan penting dalam menunjang jalannya roda pembagunan khususnya di Kabupaten Kuningan.
Oleh sebab itu, melalui seminar ini diharapkan mampu membangun peran saling menguatkan guna mencapai hasil pembangunan tanpa mengabaikan peran pers sebagai control sosial,” kata Wahyu Hidayah.
Hal senada disampaikan wakil Bupati Kuningan Dede Sembada yang menyampaikan harapan Seminar Jurnalistik mampu memberikan pencerahan serta bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas peliputan. (HD)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: