Navigation

Anggota LINMAS Terima Santunan Sosial



Sebanyak 27  orang anggota Linmas dari 18 Kecamatan mendapat santunan social yang diberikan langsung oleh Bupati Kuningan Hj.Utje Ch Suganda pada Senin (5/10) dihalaman Setda Kab. Kuningan dalam acara apel pagi yang dihari oleh Wakil Bupati Kuningan H. A acep Purnama, Sekretaris Daerah H. yosep Setiawan, Para kepala SKPD, Para camat Serta para peserta apel pagi.
Kepala Bidang Linmas Sat Pol PP Kab. Kuningan Iid Hidayat, Sm, Hk menjelaskan bahwa  penerima santunan terdiri dari anggota linmas dan atau ahli waris penerima santunan social bagi yang sakit, meninggal dunia dan kecelakaan  untuk semester  I yang berjumlah 27 orang dari 18 Kecamatan  dengan rincian Sakit  15 orang, meninggal dunia 11 orang, kecelakaan 1 orang.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sambutannya  menungkapakan bahwa  anggota Linmas  walaupun dengan segala  keterbatasannya dan penghasilan yang pas-pas an tapi karena dilandasi oleh sebuah integritas, keiklasan, kejujuran, serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi ternyata hasilnya sungguh luar biasa  dan dapat terasa hasilnya, kondisi KAMTIBMAS di desa-desa sampai dengan sekarang ini masih terjaga dengan baik. Termasuk yang tidak kalah penting dan strategisnya  adalah  peran  anggota LINMAS dalam meweujudkan pesta demokrasi pilkada, Pileg dan Pilpres yang kondusif dan mantap di Kabupaten Kuningan.
“ saya selaku bupati bersama-sama akan terus memperhatikan anggota LINMAS baik itu menyangkut pendidikan, kesehatan  dan bentuk-bentuk kesejahteraan lainnya, dan khusus bidang pendidikan dalam kesempatan apel ini saya selaku pribadi menyampiakn apresiasi dan penghargaan kepada SATPOL PP, sebagi salah satu bentuk kepedulian dan perhatian yang telah dan akan terus diberikan kepada anggota LINMAS oleh pemerintah daerah adalah pemberian santunan  social bagi anggota LINMAS santunan ini  diberikan kepada anggota LINMAS yang meninggal dunia, Sakit dan dirawat di rumah sakit dan yang mengalami kecelakaan, kami menyadari bahwa santunan ini masih jauh dari nilai kecukupan akan tetapi yang terpenting bagi kami bahwa adanya santunan ini diharapkan bias memberikan tambahan motivasi dalam pelaksanaan tugas saudara-sudara di lapangan” Kata Bupati Kuningan.
Hj. Utje Ch Suganda  yakin  dan percaya  bahwa segenap anggota linmas  dimanapun berada dalam bekerja tidak mengharapkan balas jasa ataupun pamrih, akan tetapi adalah merupakan kewajiban kita untuk terus memperhatikan kesejahteraan  anggota Linmas  di Kabupaten Kuningan.---YHN----
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: