Navigation

Karang Taruna Desa Cijemit dinilai


















Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menghadiri acara penilaian Karang Taruna Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat di Desa Cijemit Kecamatan Cinuru Kabupaten Kuningan.  Hadir dalam acara tersebut  Dandim 0615 Kuningan, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Kuningan, Tim Penilai Karang Taruna Jawa Barat, Para kepala SKPD, Camat Cinuru serta masyarakat desa Cijemit.
Karang Taruna Medal Jaya Desa Cijemit merupakan karang karang taruna yang mewakili Kabupaten  dalam loman karang taruna teladan tingkat provinsi Jawa Barat.  Ketua Karang Taruna Desa Cijemit  Toha S.Pdi mengaku sangat bangga dengan lolosnya karang taruna desa Cijemit dalam lomba karang taruna terladan tingkat provinsi Jawa Barat karang taruna desa Cijemit mampu menjadi juara dan menjadi wakili Jawa Barat pada tingkat Nasional.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sambutannya sangat bangga dengan karang taruna desa Cijemit yang  mewakili kabupaten Kuningan  dan mampu berbicara ditingkat provinsi, “ apabila hari ini karang tauran desa Cijemit dinilai dan mewakili Kabupaten Kuningan ke tingkat provinsi, mudah-mudahan hal ini dapat menjadi tauladan bagi karang taruna desa/kelurahan  se- kabupaten Kuningan untuk bisa menjadi organisasi Karang Taruna yang mampu menjawab tantangan pembangunan masyarakat Kuningan terutama pembangunan bidang kesejahteraan Sosial”
“saya  selaku bupati Kuningan senantiasa memiliki komitmen terhadap pemberdayaan karang taruna baik karang taruna kabupaten sampai karang taruna Desa/kelurahan, komitmen itu saya wujudkan  dengan keberpihakan program yang ada diSKPD untuk senantoasa dilakukan kemitraan denga katrang taruna  baik yang bersifat pemberdayaan usaha ekonomi Produktif maupun usaha kesejahteraan sosial lainnya” kata Bupati Kuningan.
Hj. Utje Ch Suganda juga  memandang  bahwa karang taruna desa Cijemit   memadai dan cakap untuk dijadikan karang taruna teladan tingkat provinsi Jawa Barat. “karang Taruna Desa Cijemit menjadi juara merupakan harapan saya dan seluruh masyarakat kabupaten Kuningan’—YHN===

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: