Navigation

BUPATI SIDAK UPTD PUSKESMAS






Demi memberikan jaminan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan terutama dibidang kesehatan, Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan H. Iding Suwardiman dan Kepala Bagian Umum Setda U. Kusmana, M.Si melakukan inspeksi mendadak ke-3 UPTD Puskesmas yang ada di beberapa kecamatan diantaranya UPTD Puskesmas Manggari Kecamatan Lebakwangi, UPTD Puskesmas Cidahu Kecamatan Cidahu, serta UPTD Puskesmas Cilimus Kecamatan Cilimus. Rabu (1/7/2015).
Dalam kunjungannya, Bupati meninjau penataan ruangan di tiap UPTD kemudian memberikan masukan-masukan agar setiap ruangan ditata dengan baik dan rapi guna menunjang pelayanan sehingga pasien maupun keluarga pasien mendapatkan pelayanan serta kenyamanan.
“Memberikan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal dengan demikian masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan, itu hal yang mudah diucapkan namun sulit untuk dilakukan namun demikian kita harus terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.
Disamping meninjau berbagai sarana dan prasarana pelayanan kesehatan, Bupati juga tidak sungkan untuk menengok beberapa pasien yang kebetulan sedang mendapatkan pengobatan di UPTD Puskesmas dengan memberikan motivasi kemudian mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat.
Kemudian dalam sidak tersebut Bupati Kuningan tidak lupa memberikan arahan, motivasi terkait kinerja yang harus dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kerja adalah ibadah maka dari itu harus dilakukan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta dengan penuh keikhlasan, dengan demikian pahala sesungguhnya akan kita dapatkan dari kerja kita.” ***beben
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: