Navigation

Sekda Buka Workshop RJPMD




Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan M.Si membuka secara resmi workshop Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJPMD) Kabupaten Kuningan tahun 2014-2018 yang diselenggarakan di Hotel Tirta Sanita Kuningan Kamis (6/2).  Workshop tersebut dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah  kabupaten Kuningan.

Sekretaris Daerah H. Yosep Setiawan, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa Workshop Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJPMD) merupakan rangkaian kegiatan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJPMD) kabupaten Kuningan”dokumen ini akan menjadi acuan pelaksanaan pembangunan dikabupaten Kuningan selama 5 tahun kedepan, sampai tahun 2018,”
Lebih lanjut H. Yosep Setiawan M, Si menjelaskan bahwa workshop kali ini merupakan sebuah upaya dalanm mensinergikan antara perencanaan strategis dan perencanaan operasional, perencanaan strategis secara makro telah dibuat oleh Bappeda kabupaten Kuningan dengan melibatkan  beberapa SKPD yang terkait secara langsung dengan perencanaan pembangunan kabupaten Kuningan. “ perencanaan operasional telah disusun oleh semua SKPD dalam bentuk program  sasaran program dan indikator kinerja program Selama 5 tahun kedepan , perencanaan  strategis dan opersional ini merupakan terjemahan dari visi dan misi kabupaten Kuningan 2014-2018” Kuningan Mandiri, Agamais, dan Sejahtera Tahun 2018” _Yohanes_
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: